Speedometer Brio RS Custom

Pada kesempatan kali ini kami dari Custom Feast akan membahas tentang Speedometer Brio RS Custom. Jika sebelumnya kami telah membahas informasi tentang Kupu-kupu Malam Jogja (silakan dibaca jika kamu tertarik) kali ini kami tuliskan informasi baru mengenai harga speedometer Brio RS custom. Kami membuat tulisan ini untuk membantu Anda yang sedang membutuhkan informasi tentang Speedometer Brio RS Custom. Semoga dapat menjawab pertanyaan yang ada dalam benakmu.

Panel speedometer custom Brio RS

Harga Panel Speedometer Custom Brio RS 270 ribu, link pemebelian via shopee: Speedometer BRIO RS

Speedometer Brio RS Custom

Kamu punya mobil Honda Brio RS yang ingin tampilan speedometernya beda dari speedometer bawaan pabrik? Kamu tidak perlu membeli speedometer brio RS baru, yang perlu kamu lakukan adalah membeli panel speedometer brio RS custom. Dengan membeli panel speedometer Brio RS custom kamu tentu hanya tinggal memasangnya pada speedometer bawaan mobil. Kemudian panel speedometer original Brio RS milikmu dapat disimpan kembali (barangkali suatu waktu ingin dikembalikan ke originalnya tentu bisa)

Harga Panel Speedometer Brio RS Custom

Untuk memiliki speedometer Brio RS Custom kamu tak perlu khawatir kantong terkuras, harga yang ditawarkan di sini sangatlah terjangkau. Kamu masih tetep bisa menabung untuk keperluan modifikasi di bagian lain selain speedometer.

Untuk harga yang tertera di shopee, untuk panel speedometer custom BRIO RS dibandrol dengan harga Rp. 270.000 saja. Harga tersebut termasuk harga termurah di shopee dibanding dengan harga toko lain. Untuk link pembelian silakan cek di atas atau bisa langsung melalui link berikut: Panel Speedometer BRIO RS.

whatsapp%2Bcustomfeast.com

Selain Speedometer Brio RS Custom, tentunya jenis mobil lain juga dapat dikerjakan, untuk merek dan tipe kendaraan yang dapat di custom speedometernya dapat di cek di postingan kami sebelumnya. Selain mobil tentu juga dapat dilayani custom speedometer untuk sepeda motor.

Baca Juga  Modif Speedometer Sekarang Murah: Mulai 70 Ribuan

Similar Posts