Bengkel Yumos Garage Semarang
| |

Yumos Garage Semarang

Selamat datang di website kami, selamat membaca tulisan tentang Yumos Garage Semarang, sebuah bengkel atau bisa dibilang builder jagoan bikin Mobil Volkswagen custom. Bagaimana dengan hari kamu? kami harap dalam keadaan yang luar biasa dengan semangat yang membara.

Sebelum ini, kami pernah membahas tentang info salah satu bengkel custom keren di Jogja yaitu Kupu-Kupu Malam Jogja yang dapat baca setelah membaca tulisan tentang Yumos Garage Indonesia Jagoan Custom Mobil VW ini. Oke, selamat membaca, semoga berkenan.

Yumos Garage Indonesia - The Longest Volkswagen
sumber gambar: IG @yumosgarage

Yumos Garage Semarang

Sebuah bengkel yang terkenal karena mobil VW custom buatannya yang selalu menjadi sorotan. Volkswagen Kombi Brasil buatan 1981 berhasil mereka modifikasi menjadi VW Dakota 1963 berjendela 41 dengan panjang total 7,25 meter. Hal tersebut menjadikan Yumos Garage Indonesia membawa nama harum Indonesia di mata dunia karena di Indonesia, bahkan ada yang bilang juga terpanjang di dunia.

Alamat Yumos Garage Semarang

Yumos Garage Indonesia ini berlokasi di Kota Semarang, tepatnya berada di Jl. Kp. dakota No.11, Mangunharjo, Kec. Tembalang, Kota Semarang, Jawa Tengah 50272. Kamu yang pengin mampir ke Yumos Garage silakan di jam kerja mereka yaitu pukul 08:00 wib hingga pukul 18:00 wib. Untuk harinya hanya tutup pada hari minggu saja, menurut info yang kami dapat di fanpage resmi Yumos Garage.

Untuk client/konsumen Yumos Garage Indonesia jangan ditanyakan lagi, selain konsumen dalam negeri, Yumos Garage Semarang ini sudah melayani konsumen berbagai negara, seperti amerika, jerman, dan lain sebagainya. Selain modifikasi Volkswagen, Yumos Garage juga dapat membuat replika mobil VW.

Bengkel Yumos Garage Semarang
sumber gambar: fp Yumos Garage

Untuk dapat mengenal lebih tentang Yumos Garage ini, kamu dapat mengikuti akun istagramnya di @yumosgarage dan mengikuti di fanpage facebook di Yumos Garage. Mungkin cukup sekian dari tim Custom Feast ulasan tentang Yumos Garage Semarang. Untuk info lebih lengkapnya mungkin akan kami tulis di lain kesempatan. Terima kasih sudah berkunjung ke website kami, website seputar dunia custom/modifikasi otomotif.

Baca Juga  Service AC Mobil Bogor

Terima kasih sudah berkenan berkunjung ke blog Custom Feast, semoga tulisan kami tentang Yumos Garage Semarang dapat menambah informasi seputar dunia otomotif dan komunitas otomotif. Jika ada kritik atau saran bisa menghubungi kami melalui kontak yang tersedia di website ini. Untuk layanan kerjasama juga kami terima, kami terbuka untuk kalian semua.

Ikuti beberapa akun sosial media kami:

Similar Posts