Oli Mobil Terbaik Untuk Avanza

 Oli Mobil Terbaik Untuk Avanza

Jika sebelumnya kami telah menulis tentang speedometer kijang super bekas, di tulisan ini kami menulis info tentang Oli Mobil Terbaik Untuk Avanza. Semoga info yang sedang kalian baca adalah info yang dapat membantu kalian meneukan banyak referensi terkait info Oli Mobil Terbaik Untuk Avanza. Kami dari customfeast.com ucapkan terima kasih pada kalian yang sudah berkenan membaca website kami, sebagai salah satu website otomotif dan info seputar dunia custom. Tidak perlu panjang lebar lagi, silakan lanjut membaca ke inti dari tulisan ini. Terima kasih banyak, selamat membaca.

 

Oli Mobil Terbaik Untuk Avanza



Oli Mobil Terbaik Untuk Avanza

Kalian para pemilik mobil Toyota Avanza tentu sering bertanya-tanya dalam hati tentang Oli Mobil Terbaik Untuk Avanza itu apa? Nah kalian pemilik mobil Avanza tidak perlu lagi khawatir, kali ini tim customfeast.com sudah menyiapkan tulisan yang kami dapatkan dari berbagai sumber yang menjelaskan tentang oli terbaik untuk avanza. Ada 4 oli yang menurut beberapa sumber termasuk oli terbaik untuk Avanza VVTI

 

1. Toyota Motor Oil (TMO) SAE 0w-20

2. Fastron Gold 0w-20

3. Toyota Motor Oil (TMO) 10w-40

4. Toyota Motor Oil (TMO) Eco Power (API SN & ILSAC GF-5)

 

Kapan Waktu Terbaik Ganti Oli Mesin untuk Avanza?

Setelah ada beberapa rekomendasi jenis oli yang cocok untuk Avanza, biasanya muncul lagi pertanyaan yaitu kapan waktu ganti oli mesin untuk Avanza? Nah lagi-lagi tim customfeast.com mencari beberapa sumber yang pada akhirnya kami menemukan waktu terbaik untuk menggantu oli mesin mobil Avanza adalah setiap 5.000 hingga 7.000 kilometer. Jadi untuk kalian para pemilik mobil Avanza, perlu diperhatikan odometer yang ada di speedometer mobil kalian.

Baca Juga  Cara Reset Odometer Digital

 

Berapa Harga Oli Mesin untuk Avanza?

Untuk pertanyaan soal harga oli mesin untuk Avanza kebetulan tim kami belum sempat mencari informasi detail, mungkin kalian para pembaca yang sudah pernah membeli oli mesin untuk mobil Avanza bisa tulis di kolom komentar harganya agar teman-teman pembaca lainnya bisa mendapatkan info lebih lengkap tentang oli mesin Avanza.

 

Terima kasih sudah berkenan berkunjung ke website customfeast.com, semoga tulisan kami yang berjudul Oli Mobil Terbaik Untuk Avanza dapat menambah informasi seputar dunia otomotif dan komunitas. Jika ada kritik atau saran bisa menghubungi kami melalui kontak yang tersedia di website ini. Untuk layanan kerjasama juga kami terima, kami terbuka untuk kalian semua.

 

Ikuti beberapa akun sosial media kami:

Facebook: Custom Feast

Twitter: @Customfeast

IG: @Customfeast

 

Similar Posts