| |

Komunitas Scoopy R12 Jakarta

Komunitas Scoopy R12 Jakarta

Selamat datang di website kami, sebuah website otomotif bernama customfeast.com, selamat membaca tulisan tentang Scoopy R12 Jakarta. Bagaimana dengan hari kalian? kami harap dalam keadaan baik dan luar biasa dengan semangat yang tetap membara. Sebelum ini, kami pernah menulis tentang acara Sunmori Komunitas Scoopy Jogja yang dapat kalian baca setelah membaca tulisan tentang komunitas Scoopy R12 Jakarta ini. Oke, selamat membaca, semoga berkenan.

komunitas honda scoopy r12 jakarta
Sunmori Scoopy r12 Jakarta

Profil Singkat Komunitas Scoopy R12 Jakarta

Scoopy R12 Jakarta dengan akun instagram @scoopyr12.jkt dibentuk sebagai wadah kumpulan para owner scoopy ring 12 yang berdomisili di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Scoopy r12 Jakarta sebetulnya merupakan sebuah forum, mereka enggan disebut komunitas ataupun club. “Kami ini bukan komunitas ataupun club melainkan sebagai forum untuk night ride dan sunmori” ungkap admin instagram akun @scoopyr12.jkt saat dihubungi tim customfeast.com beberapa waktu lalu. Tidak seperti komunitas atau club motor yang punya agenda rutin kopdar, scoopy r12 Jakarta ini hanya punya agenda night ride dan sunmori (sunday morning riding) saja. “Dikarenakan kita bukan komunitas atau club jadi kita tidak punya basecamp yang menetap, jadi kalo ada yang mau ngopi santai ya tinggal ajak aja hehe” jawab mereka saat ditanya tentang agenda kopdar dan basecamp.

Tonton Juga Video Sunmori Scoopy Jateng – DIY:




Logo Scoopy R12 Jakarta
Logo Scoopy R12 Jakarta

Bagaimana Cara Gabung Scoopy R12 Jakarta?

Bagi teman-teman pemilik motor Honda Scoopy yang berdomisili di area Jakarta dan sekitarnya, untuk bisa gabung ke Scoopy R12 Jakarta sangatlah mudah, silakan langsung hubungi admin instagram @scoopyr12.jkt dan bisa ikuti agenda night ride ataupun sunmori yang mereka adakan. “Sesuai dengan nama kita scoopyr12 jadi dikhususkan untuk owner scoopy ring 12, tapi ada beberapa owner scoopy ring 14 yang mau gabung jadi ya kita jadiin satu aja sebagai wadah” ungkap admin scoopy r12 Jakarta. Jadi untuk kalian pemilik Honda Scoopy ring 14 tidak perlu berkecil hati, kalian masih dapat gabung dengan Scoopy R12 Jakarta.

Terima kasih sudah berkenan berkunjung ke website customfeast.com, semoga tulisan singkat kami yang berjudul Komunitas Scoopy R12 Jakarta dapat menambah informasi seputar dunia otomotif dan komunitas. Jika ada kritik atau saran bisa menghubungi kami melalui kontak yang tersedia di website ini. Untuk layanan kerjasama juga kami terima, kami terbuka untuk kalian semua.

Baca Juga  Komunitas Nissan March Purwasuka

Info dan Kerjasama hubungi Custom Feast di sini

kontak custom feast

Ikuti beberapa akun sosial media kami:

Facebook: Custom Feast
Twitter: @Customfeast
IG: @Customfeast
Youtube: Custom Feast

Similar Posts