| | |

Toko Aki Madiun

Halo, kami dari Custom Feast mengucapkan selamat datang dan terima kasih sudah berkunjung di website kami. Jika di tulisan sebelumnya kami membahas tentang Jual Aki Mobil Terdekat Recomended, kali ini kami dari Custom Feast akan menuliskan informasi lengkap seputar Toko Aki Madiun. Informasi yang kami sajikan tentang toko aki di Madiun semoga bisa membantu kalian yang sedang membutuhkan aki mobil Madiun, aki motor Madiun, dan kebutuhan lain seputar aki di area Madiun.

Daftar Toko Aki Madiun

Tim Custom Feast sudah mengumpulkan beberapa toko aki mobil di Madiun yang bisa kalian hubungi ketika membutuhkan aki di area Madiun. Berikut ini daftar toko aki yang sudah kami kumpulkan, jika ada kesalahan penulisan nama, alamat atau informasi lain, mohon dibantu koreksi. Silakan tulis di kolom komentar atau bisa menghubungi kontak Custom Feast yang tertera di bawah.

1. Toko Accu Wahyu

Yang pertama ada toko aki bernama Toko Accu Wahyu. Salah satu toko aki di Madiun ini beralamat lengkap di Jl. H.A. Salim No.121, Pandean, Kec. Taman, Kota Madiun, Jawa Timur. Jam operasional toko Accu Wahyu yaitu mulai pukul 07.30 pagi hingga sore hari yaitu pukul 18.00, untuk hari Senin hingga Sabtu. Kemudian untuk hari minggu ada sedikit perbedaan jam operasional yaitu mulai pukul 07.30 hingga pukul 11.25 siang hari.

toko aki madiun - toko accu wahyu madiun
sumber gambar: toko-accu-wahyu.business.site

 

Untuk informasi ketersediaan merk aki dan harga silakan hubungi nomor yang ada di deskripsi google bisnis mereka. “Tempatnya bersih, praktis mengganti aki disini tanpa ribet. Penjualnya informatif dan ramah. Ganti aki Beat ada beberapa pilihan antara Yuasa, GS Yuasa (keduanya Rp 200.000 setelah tukar tambah aki lama) atau merk GS Astra yang lebih murah diangka Rp 170.000. Untuk motor dengan fitur idling stop jenis aki akan berbeda” ungkap pemilik akun Akhmat Basori dengan menyertakan rating bintang lima di google maps.

Baca Juga  Toko Aki Bandar Lampung

2. Fiyan Jaya 1 Aki Madiun

Toko aki di Madiun selanjutnya ada toko aki bernama Fiyan Jaya 1 Aki Madiun. Alamat lengkap nya berada di Bekas gedung Karoseri Indonesia Indah, Jalan Trunojoyo nomor.209, Pandean Taman Depan Alfamart, Jl. Merak, Kota Madiun, Jawa Timur. Jam operasional toko aki Fiyan Jaya 1 yaitu pukul 08.00 pagi hingga sore hari yaitu pukul 16.00 setiap harinya kecuali hari Jum’at. Di hari Jum’at ada perbedaan yaitu tutup saat istirahat ibadah Sholat Jum’at, dilanjut buka lagi pukul 13.30 hingga pukul 16.00. Info lebih lanjut tentang FIyan Jaya 1 Aki Madiun silakan hubungi nomor yang tertera di deskripsi google maps

Toko Aki Madiun - Fiyan Jaya Aki
sumber gambar: screenshoot google maps Fiyan Jaya 1 Aki

 

Fiyan Jaya 1 Aki Madiun menjual berbagai merk aki seperti Furukawa Battery, aki merk GS, aki merk Incoe, aki merk RCA Batt, aki merk Dynex Matrix, dan lain sebagainya. Untuk review di google maps, saat artikel ini kami tulis, nilai untuk Fiyan Jaya Aki adalah 4,5. Salah satu review bintang lima diberikan oleh pemilik akun Lukman Kuncoro dengan deskripsi berikut: Rekomendasi buat yang mau ganti atau tukar tambah aki mobil maupun mtor, pegawainya ramah2 jadi nyaman dah.

3. Sumber Aki Madiun

Yang ke tiga ada toko aki di Madiun bernama Sumber Aki Madiun. Lokasinya berada di Jl. Klp. Manis, Manisrejo, Kec. Taman, Kota Madiun, Jawa Timur. Sumber Aki Madiun menyediakan berbagai merk aki seperti aki GS, aki Aspira, aki Incoe, dan lain sebagainya. Tak hanya menjual aki saja, Sumber Aki Madiun juga melayani tukar tambah aki Madiun, jasa stroom aki Madiun, dan juga terdapat layanan free delivery aki.

Baca Juga  Kedai Bateri Kereta Johor Bahru
Toko Aki Madiun - Sumber Aki Madiun
sumber gambar: screenshoot google maps Toko Aki Madiun

 

“Harga terjangkau, pelayanan ramah, pelayanan cepat, mekanik ahli, terpercaya” ungkap pemilik akun Anugrah Bibit di kolom review google maps toko Sumber Aki Madiun. Untuk informasi lebih lengkap tentang layanan, ketersediaan aki dan harga aki silakan hubungi nomor yang ada di kolom deskripsi google maps.

4. Toko Accu Yusuf

Untuk yang ke empat ada toko aki Madiun yang bernama toko aki Yusuf. Lokasi toko aki ini di Jl. Basuki Rahmat No.127, Balong Bendo, Klitik, Kec. Wonoasri, Madiun, Jawa Timur. Toko aki ini termasuk toko aki Madiun buka sampai malam, yaitu pukul 21.00. Toko Accu Yusuf selain buka hingga malam hari juga buka lebih awal yaitu pukul 06.00. Untuk mendapatkan informasi lebih detail tentang toko Accu Yusuf silakan hubungi nomor yg ada di deskripsi google bisnis (maps) mereka.

Toko Aki Madiun - Toko Accu Yusuf
sumber gambar: toko-accu-yusuf.business.site

 

Toko Accu Yusuf menyediakan berbagai merk aki seperti aki merk GS, aki merk Yuasa, aki merk Nagoya, aki merk MSB, aki merk Incoe, dan lain sebagainya. Saat artikel ini dibuat, toko aki Yusuf ini memiliki rating 4,7 di google maps. Salah satu review dari pelanggan nya adalah dari pemilik akun Aliisyh yang menuliskan: Pusat segala Accu kendaraan mobil dan motor dengan segala jenis dan tipe, langsung saja datang ke toko, terletak di jl. Basuki rahmad desa Klitik, Caruban.

5. Toko Berkah Accu

Untuk yang ke lima, ada toko aki Madiun bernama toko Berkah Accu. Lokasi nya berada di Jl. Raya Ngawi – Caruban No.141, Krapyak, Purworejo, Kec. Pilangkenceng, Madiun, Jawa Timur. Berkah Accu masuk dalam kategori toko aki Madiun buka sampai malam. Jam operasional toko Berkah Accu yaitu mulai pukul 09.00 pagi hingga pukul 21.00 malam hari.

Baca Juga  Kedai Bateri Kereta Seremban
Toko Aki Madiun Buka Sampai Malam - Berkah Accu Madiun
sumber gambar: screenshoot google maps Berkah Accu

 

Untuk lebih detail tentang aki apa saja yang tersedia di Berkah Accu dan layanan apa saja yang ada di sana, silakan langsung hubungi mereka di nomor mereka (tertera di google maps).

Jika masih ada rekomendasi toko aki di Madiun yang belum kami tuliskan di atas, bantu kami untuk melengkapinya. Silakan tulis di kolom komentar atau hubungi tim redaksi Custom Feast melalui media sosial atau whatsapp. Jika kalian adalah pemilik usaha aki di Madiun dan ingin beriklan di sini, bisa hubungi nomor whatsapp kami.

Video Cara Pasang Aki Mobil

 

Toko Aki Buka 24 Jam Madiun

Untuk saat ini tim Custom Feast masih belum menemukan toko aki di Madiun buka 24 jam. Jika kalian punya rekomendasi toko aki buka 24 di Madiun, silakan tulis di kolom komentar atau hubungi tim Custom Feast agar kami update informasi di artikel ini.

Info dan Kerjasama hubungi Custom Feast di sini

kontak custom feast

Terima kasih sudah berkenan berkunjung ke website Custom Feast, semoga tulisan kami yang berjudul Toko Aki Madiun dapat menambah informasi seputar dunia otomotif dan komunitas otomotif. Jika ada kritik atau saran bisa menghubungi kami melalui kontak yang tersedia di website ini. Untuk layanan kerjasama juga kami terima, kami terbuka untuk kalian semua.

Ikuti beberapa akun sosial media kami:

Facebook: Custom Feast
Twitter: @Customfeast
Youtube: Custom Feast

Similar Posts