|

Jual Motor Custom Bali di Sini Tempatnya

Dunia custom semakin berkembang dan semakin banyak penggemarnya. Kali ini kami menulis tentang Jual Motor Custom Bali yang sekiranya dapat kalian jadikan sebagai referensi atau sebagai informasi untuk kalian yang sedang mencari info tentang motor custom di Bali. Sebelumnya kami juga pernah menulis artikel tentang Daftar Nama Lucky Draw Kustomfest Lengkap Dengan Spesifikasi dan Filosofinya yang mungkin juga dapat kamu baca sebagai tambahan informasi setelah membaca tulisan ini.

Jual Motor Custom Bali

Para pecinta custom terutama pecinta motor custom di Bali yang sedang mencari info terkait jual motor custom di Bali, terima kasih sudah mampir ke halaman ini. Kami dari tim customfeast.com telah mencari beberapa info tentang jual beli motor custom Bali yang mungkin bisa menambah referensi kalian ketika ingin membeli motor custom di Bali.

 

Jual Motor Custom Bali Norton 1927
Jual Motor Custom Bali Norton 1927 – sumber gambar: facebook Gadink Satrya

Tempat Jual Motor Custom Bali

Beberapa tempat jual beli motor custom Bali yang sudah tim customfeast.com kumpulkan akan kami sajikan di bawah ini, silakan simak, dan jika kalian punya rekomendasi tempat jual motor custom di Bali bisa tulis di kolom komentar.

Bali Custom Bike Traders

Salah satu grup di facebook yang berisi jual beli motor custom di Bali adalah Bali Custom Bike traders. Grup ini dibuat pada akhir bulan oktober tahun 2014 yang saat ini anggotanya sudah sekitar 27.400 an. “Bali Custom Bike trader for lovers of custom bikes in bali. Buy, sell, swap, spare parts, ride days and general discussion about bikes” tertulis di deskripsi grup tersebut. Grup Bali Custom Bike Traders dibuat dan dikelola oleh Justin Dyke.

Baca Juga  Modif Honda Forza 250 Biar Makin Keren

JUAL BELI MOTOR JEP STAYLE BALI ( JBMJSB )

Yang kedua ada salah satu grup jual motor custom Bali yang bernama JUAL BELI MOTOR JEP STAYLE BALI ( JBMJSB ). Grup ini dibuat pada pertengahan september 2016 yang dibuat dan dikelola oleh Gus Eka dengan anggota grup sekarang mencapai 10.300 an.

JUAL BELI MOTOR CUSTOM BALI

Di awal desember 2019 dibuat sebuah grup bernama JUAL BELI MOTOR CUSTOM BALI yang dibuat dan dikelola oleh pemilik akun facebook bernama Brondo Naskleeng. Grup JUAL BELI MOTOR CUSTOM BALI beranggotakan hampir 2.000 anggota.

jual motor custom bali - yamaha scorpio tracker
jual motor custom bali – yamaha scorpio tracker | sumber gambar: facebook Acep Rizki

Ketiga grup jual beli tersebut mungkin bisa menjadi referensi kalian tentang Jual Motor Custom Bali. Untuk kalian yang berada di Bali dan punya info tentang bengkel atau tempat khusus jual beli motor custom di Bali bisa menghubungi admin Custom Feast melalui e-mail [email protected] atau ke whatsapp yang tertera di bawah website ini.

Rekomendasi Produk Otomotif:

Punya Usaha Jual Motor Custom Bali?

Kalian pemilik usaha Jual Motor Custom di Bali barangkali ingin bekerjasama dengan customfeast.com bisa ke halaman kerjasama. Kami akan publikasikan lengkap nama bengkel/usaha, alamat, nomor telefon/handphone dan sosial media usaha kalian. Tentunya akan kami tonjolkan usaha kalian di halaman ini, minat? silakan hubungi tim kami.

Terima kasih sudah berkenan berkunjung ke website customfeast.com, semoga tulisan kami yang berjudul Jual Motor Custom Bali di Sini Tempatnya dapat menambah informasi seputar dunia otomotif dan komunitas otomotif. Jika ada kritik atau saran bisa menghubungi kami melalui kontak yang tersedia di website ini. Untuk layanan kerjasama juga kami terima, kami terbuka untuk kalian semua.

Baca Juga  Jual Kaos Tangan Kulit Handmade Brompit Supply Company

Ikuti beberapa akun sosial media kami:

Facebook: Custom Feast

Twitter: @Customfeast

IG: @Customfeast

Similar Posts